by

Film New Police Story Full Movie Subtitle Indonesia HD

Kamu lagi! Pergi dari sini! Anda muntah di taksi saya terakhir kali! Diam! Tetap kembali atau aku akan membunuhnya! – Tetap kembali! – Tenang. Mudah, ya? Saya ingin melihat Chow! Atau mereka mati! Apa yang akan terjadi? Anda menipu saya dari ribuan dolar! Tidak, saya tidak. Aku minta maaf Anda sangat arogan. Itu Anda yang berbicara saya ke dalamnya! Sekarang kamu mundur? – Kamu! Minggir! – Tidak! Berhenti! Tuan Wong! Tolong tenanglah! Panggil media! Dapatkan media! Lakukan atau aku akan membunuhnya! Oke, saya melakukannya! Dapatkan para wartawan Oh tidak. Saya punya granat. Saya tidak pergi. Tenang, Tn. Wong. Pers ada di sini. Mereka siap mendengarkan. Tenang saja. Arahkan kamera ke arah saya! Pada saya! Eric Chow! Anda berguling! Anda mengambil semua yang saya miliki! Anda membuat saya bertaruh pada saham. Anda mengatakan saya akan membuat ribuan! Memberitahu saya untuk menggunakan dana perusahaan! Sekarang saya kacau! Hidupku sudah selesai! Kamu menghancurkan hidupku! Kamu brengsek! Ayo keluar sekarang! Tunjukkan dirimu! Menjauh! Jangan mendekat! Tidak ada yang bergerak! Oh! Buka parut! – Ya, Tuan! – Pergi! Di sana! Semuanya turun! – Inspektur, apa kamu baik-baik saja? – Ya Pergi periksa yang lainnya.

– Pindah! Pindah! – Kembalikan uang saya! Oh, terima kasih, terima kasih, terima kasih, Inspektur. Dia sangat gila! Jadi bagaimana jika saya kehilangan beberapa dolar? Sudah memenangkan beberapa, dan kehilangan beberapa. Anda melempar buku itu padanya! Pastikan aku membusuk di penjara! Tidak ingin orang seperti dia berkeliaran! Dan kamu? Biarkan saya mendapatkan kartu saya. Namanya Chow. Eric Chow Mau berinvestasi, ya? Kalian pergi! Dapatkan bukti! – Ya, Tuan. – Aku akan membantumu. Untung Anda mengenakan dua rompi, ya? Lihatlah dirimu. Sangat bangga dengan dirimu sendiri. Baiklah, biarkan aku memberitahumu sesuatu.

Itu berantakan! Kamu di sana. Anda bekerja kontrol kerumunan. Tetapi orang-orang masih berhasil. Satu sandera menjadi sandera banyak. Satu kesalahan kecil, semua orang bisa mati. Dan ada hal lain Anda membiarkan orang banyak mengendalikan Anda. Hong, kemarilah sekarang. Dia menarik senjatanya jauh lebih cepat. Tunjukkan pada saya seberapa cepat Anda bisa melakukannya. Gambarkan senjatamu. Lihat? Jari pemicu Anda lambat. Anda harus selalu memiliki batu di saku Anda setiap waktu, paham? Anda harus membawa batu keberuntungan, ya? Anda harus mendengarkan saudara ipar masa depan Anda. Baiklah, kak. Ayo makan siang, ya? Wing, mau kemana? Apakah Anda tidak memiliki sesuatu yang ingin Anda katakan? Apa? Apa? Apakah Anda ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya? Apakah saya harus melakukannya? Selamat ulang tahun Makan siang Yeah! Yeah! Buka brankas! Buka! Saya hanya bekerja di sini. Yeah! Anda punya telepon? Saya lakukan. Panggil polisi. Pindahkan itu.

– Panggil polisi! – Huh? Tuhan … mudah. Kenapa kamu melakukan ini? Hah? Saya hanya bekerja di sana. Yeah! Polisi! Jatuhkan senjatamu! Mereka bersenjata, berat. Tiga … empat … lima … enam! – Ya! – Lima. Baiklah! Hey! Anda lebih baik turun! Ya, bung! Baiklah! Yeah! Pergi! Ayo! Pergi! Pergi! Jangan bergerak! Jatuhkan pistolmu! Jatuhkan sekarang! – Periksa aula. – Ya, Tuan! Jelas. Kin! Kin! Bank of Asia, dirampok semalam oleh sekelompok penjahat yang tidak dikenal.

Oke, dengar, teman-teman. Joe mendapat 100 poin. Api dan Tin Tin mendapat 80. Saya, 60. Oke, 20 per polisi, 30 untuk seorang perwira tapi kami memberikan 10 poin untuk setiap polisi. Satu juta dolar per poin dan kami membagi sisa uang dengan setara. Sekarang, karena Sue menjatuhkan moneybag, dia kehilangan 200 poin. Bagaimana kamu bisa melakukan itu? Anda tahu, tidak ada yang membantu. Hanya beberapa dolar. Berhentilah berdebat. Dan, Sue. Lain lagi dan kamu keluar. Oke Polisi mengadakan konferensi pers. Inilah yang dikatakan Senior Inspektur Chan. 3 jam Pasukan akan menangkap para pelaku dalam waktu tiga jam. Tindakan geng ini tunjukkan kepada kita bahwa mereka hanyalah anak-anak yang naif. Saya jamin mereka akan segera dibalik jeruji. – Bagaimana kabarmu? Merasa lebih baik? – Bagaimana kabarmu? Saya sedekat ini untuk mati. Saya akan mendapatkannya sendiri, kecuali saya terjebak di sini. Jangan khawatir Kami akan mendapatkannya malam ini. Bagaimana kamu tahu? Seorang informan menemukan lokasinya. Tapi saya tahu apa yang mereka lakukan. Mereka hanya mengejar polisi.

Chan … beri tahu SDU. Apakah kamu tidak mendapatkan memo itu? Kami SDU. Sangat lucu. Jangan khawatir, Sam. Kami lebih baik daripada SDU. Ya Aku yakin kamu begitu. Oke, Sam. Saya tahu beberapa orang dari perusahaan keuangan datang menemui Anda. Saya akan membayar mereka. Jangan khawatir tentang aku. – Tidak apa-apa. – Sam … Jika Anda dalam masalah, saya dapat membantu. Saya tahu. Terima kasih Anda harus mendapatkannya. Tunjukkan pada mereka tanpa ampun. Mereka gila. Baiklah. Bagaimana kalau kamu menyelinap keluar malam ini, minum, dan Anda dapat mengidentifikasinya besok. Yah, saya harap saya memiliki kepercayaan diri Anda. Dan memberhentikan perjudian. Bye Hei, Tuan, aku akan mengambilnya sendiri. – Hey! Apakah kamu gila? – Jika dia ingin menjadi pahlawan, biarkan dia. – Saya berkencan nanti. – Begitu juga aku. Dan saya harus berkemas. Aku akan pergi ke Hawaii besok. Ayolah, teman-teman. Serahkan padaku – Hentikan omong kosong itu. – Tunggu giliranmu. Ayolah, teman-teman. Pipi yang cukup. Kita bisa bersantai saat makan malam. Tim A pertama. – Tim B, back-up. – Ya, Tuan! Bergerak. – Hapus. – Hapus. – Hapus. – Hapus. – Seseorang di sana! – Tetap di mana Anda berada! Jangan bergerak! A dan tim B, pergi.

– Dua orang tinggal. – Salin. Waktunya bermain. Jangan panik Inspektur Hei, tuan Tim A, laporkan. Halo? Dia tidak bisa mendengarmu, Inspektur. Tim A! Hei, Rick! Peter, tetap bersama teman-teman. Anda yang bertanggung jawab di sini. Hong, ikuti aku. Tetap kembali! Bekukan! Jimmy! Buka! Siap? Tembakan! – Di mana mereka? – Tenang. Tunggu sebentar. Oh ya. Tolong saya! Tolong saya! Sersan, tolong! Oh, Tuhan! Kwong! Tunggu! Tuan Inspektur! Hei … tetap tenang. Ada orang di sana! Jangan kejar dia! Hong! Hong! Hong! Hey! Inspektur! Tolong saya! Adik ipar. Hong! Hong! Tunggu sebentar! Oh, Tuhanku! Apa yang terjadi? Bantuan Dimana kamu? Ayo keluar! Anda tahu, ini hanya berarti bahwa kami belum selesai dengan Anda.

Siapa kamu orang? Kami pembenci polisi. Biarkan mereka turun! – Setelah kamu menjatuhkan pistol. – Pertama membebaskan mereka! Tidak! – Ooh! – Ya! Joe! Joe! Aku akan membunuhmu! Anda akan mendengarkan dan melakukan apa yang kami katakan, lihat? Oke – Apa yang kamu inginkan? – Hanya bermain game. Anda tahu, Inspektur, mereka mengatakan bahwa Anda adalah juara senjata. Jadi kita akan bermain sebuah permainan yang menguji keterampilan Anda. Ayolah. Kenapa kamu melakukan ini? Sekarang ini adalah senjata pria Anda. Mari kita lihat seberapa cepat Anda. menempatkan mereka bersama … untuk dua orangmu. Saya akan melakukannya. Tiga! Satu … dua … tiga! Adik ipar … selamatkan kami Anda kehilangan dua orang. Tidak! Apakah kamu tidak ingin memainkan sesuatu? Giliranku! Anda adalah pelatih tempur, ya? Aku akan mengalahkanmu.

Anda dapat mencoba membawa saya dalam 20 detik … untuk dua pria. Tentu saja Siap … mulai! Oh tidak! Tidak! Sekali lagi, Anda kalah. – Bunuh aku dengan baik! – Tiga jam … Bukankah itu, “Aku akan memilikinya dalam tiga jam”? Anda tidak begitu positif sekarang, kan? Apa yang kamu ingin saya lakukan? Berlutut, eh! Kowtow Tolong selamatkan hidup mereka. Oke … sekarang mari kita lakukan lagi. Ya Aturannya sama. Oke … untuk empat orang. Whoah-ho! Itu semangatnya! Oke Siap … mulai! Oke Bagus Oh! Oh sayang. Tiga detik lebih. Satu orang untuk masing-masing. Ya, tuan! Tidak! Kenapa? Pergi saja … kakak … Tunggu sebentar! Aku akan menjatuhkanmu! Jangan bunuh dia dulu. Aku belum selesai. Hong! Hong! Hong! Bangun! Bom … di sana. Keluarkan yang lainnya. Tunggu sebentar! Aku akan mengeluarkanmu! Aku berjanji akan membuatmu keluar! Tolong! Seseorang hentikan mereka! Hah? Minggir dari jalan! – Tolong! – Minggir dari jalan kita! Pindahkan itu! Keluar dari jalan kita! Pindahkan, mabuk! Ooh, dompetnya! – Ooh, dia seorang polisi. – Seorang polisi? Makan ini! Anda tahu, Anda mampu melakukan hal-hal hebat. Lupakan masa lalu dan gunakan rasa sakit Anda. Hey! Siapa kamu? PC 138, melaporkan, Tuan! Saya mitra baru Anda.

Frank Cheng Saya tidak butuh pasangan. Saya mengambil cuti setahun. Ketua disebut. Saya telah membatalkan cuti Anda. Jangan mengacaukan barang-barangku. Anda pasti bercanda? Mereka sudah mengacau. Saya mitra baru Anda dan saya mencoba membantu Anda. Saya bukan wanita pembersih Anda. Anda harus memperbaiki sikap itu. Pertama kita akan membuang semua barang yang tidak Anda butuhkan. Kami akan membuang semua barang yang tidak berguna ini sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda butuhkan. – Pergi cari aku air. – Pacarmu ada di sini. Dia memberi Anda ini. Lihat ini? Pergilah kamu pergi. Keluar Dengar, aku ingin memberitahumu. Tolong dengarkan aku. Oke, aku akan memberitahumu. Geng yang sama merampok bank lain, dan, sekali lagi, banyak polisi terbunuh. Ketua ingin Anda menangani kasus ini. Kenapa dia menginginkanku? Apakah aku memberitahumu? Tidak, dia tidak bilang. Saya hanya ingin Anda kembali pada kasus ini. Hal lain adalah, ini bukan tentang uang. Saya akan menunjukkan kepada Anda. Lihatlah ini. Game video. Mereka membuat Anda menjadi sebuah gim video …

Dan mempostingnya di internet– Aku ingin kamu keluar! Keluar! Pergi! – Dengar … – Keluar! – apa? – Inspektur Chan, ini aku. Kamu lagi? Tinggalkan saya sendiri Aku di rumah pacarmu. Apa yang terjadi? Apakah ada yang salah? Oh ya. Ada yang salah. – Apa itu? – Cukup buruk bagiku untuk meneleponmu. – Seberapa buruk itu? – Lebih baik cepat datang. Tetap di sana. Aku datang. Baunya harum. Triknya adalah minyak zaitun. Biarkan saya merasakan. Hati-hati, ini panas. Mmm Tidak buruk. Tentu saja. Saya telah memberinya cincin itu. Saya cukup terkejut ketika saya memberikannya kepadanya. Saya sangat peduli dengan Anda. Anda tahu, saya hanya tidak bisa memaafkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi. Halo? Siapa ini? Siapa ini? Makan saja di. Ow! Mataku! Duduklah. Apa yang kamu lakukan disini? – Pergi saja. – Kenapa? Aku hanya melakukan apa yang kamu katakan padaku, ingat? Ini dia.

Seperti yang kamu inginkan. Bayar saya nanti, ketika mata saya membaik. Anda ingat kali ini. K-Kamu tahu, dia memilih kue. Saya hanya pergi dan mendapatkannya. Ayo pergi! Apa sekarang? Selamat ulang tahun Untukmu Selamat ulang tahun Untukmu Selamat ulang tahun untukmu Selamat ulang tahun untukmu Sekarang kamu bisa tersenyum. Sekarang Anda membuat permohonan. Buatlah harapan Saya akan, um, tutup pintu. Ayo duduk. Anda belum menyentuh apa pun. Katakan padaku Apa yang kamu tulis? Bukan apa-apa. Saya tahu apa itu. “Maafkan aku.” Mengapa Anda tidak membuangnya? Melemparkan mereka tidak akan membantu … karena memories– Mereka permanen. Anda tidak akan pernah memaafkan saya. Saya tidak menyalahkan Anda. Saya sering bertanya-tanya apakah ada … obat untuk hilang … seseorang. Ada. Ini untuk melihat orang yang kamu cintai.

Bagaimana jika Anda tidak bisa? Pada waktunya … rasa sakitnya memudar … meninggalkan kenangan indah. Kamu benar. Tapi aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Apakah minum minum? Anda tahu, Anda berada di jalur yang merusak, dan sudah waktunya bagi Anda untuk menguasai diri, atau semua yang Anda kerjakan dengan sangat keras akan hilang. Mari kita bersama-sama keluar dan menyelesaikan ini. Menu Anda layak bagi Anda untuk membalasnya. Oke, saya sudah menelitinya untuk Anda. Satu hal yang saya pelajari adalah, uang bukanlah yang mereka cari. Mereka wa– Tunggu Tunggu! Tolong dengarkan. Masih ada lagi. Penelitian saya menunjukkan bahwa seluruh geng adalah gim video gila. Senjata mereka– semua senjata Eropa, jadi, karenanya, mungkin sangat mahal. Tebakan saya mereka kaya. Frank, pulanglah. – Tolong! Saya telah dirampok! – Ayo pergi. – Berhenti! Polisi! – Tas saya! Anda akan membayar untuk ini, polisi! Dapatkan dia! Tidak! Minggir dari jalanku! Hentikan dia! Chan, kamu seorang polisi! Jangan biarkan dia pergi! Kamu lagi? Minggir dari jalanku! Pindahkan itu! – Minggir dari jalanku! – Chan! Anda seorang polisi! Terima kasih, mabuk! Whoa! Lepaskan aku! Oh, kamu mabuk! Ow! Anda akan mematahkan lenganku! “Maaf saya mencuri dompet itu karena …

“Aku sangat … Aku minta maaf Saya merasa sangat … ” Hei, bisakah kamu mengeja bersalah, tolong? Tidak, saya tidak bisa. Saya lupa. Apa? Aku bukan gurumu. Lihatlah di penjara. Mungkin Anda akan mengingatnya, hmm? Mengapa Anda tidak menulis “selokan”? Sudah dekat. Um … Nona? Nyonya – Anda punya tisu? – Tunggu sebentar. Hei … um … Bisakah kamu memberitahuku bagaimana cara membawanya ke sel mereka? Turunkan saja mereka. Ya saya tahu. Maksudku– Dimana Oh– Ini hari pertamaku. Saya tidak tahu ke mana harus pergi. Ayo bergerak. Bisakah Anda memberi tahu mereka bahwa kami minta maaf? – Terima kasih. – Berhenti menangis. Hey! Jangan lupa untuk mencari “bersalah.” Serius Pelanggaran ringan Oh, saya minta maaf.

Saya Frank Cheng, Inspektur Senior. Saya belum selesai. Saya mitra Senior Inspektur. Nama saya adalah Frank Cheng, PC 138. Oh Saya – saya Sasa. Dukungan teknis Lihatlah, semuanya. Pahlawan kami kembali. Katakan padaku … apa yang kamu cari? Minuman? Anda harus terlalu malu untuk datang ke sini karena kamu tidak diterima. Itu bukan keputusan Anda. Itu milik ketua. Dan siapa kamu? PC 138, Pak. Di mana atasanmu, ya? Dia ada di depanku. Saya dalam kasus Bank of Asia, Pak. Itu lucu. Saya tidak sadar saya punya pasangan. Anda tidak, Tuan. Saya dengan Chan, Pak. Akulah yang bertanggung jawab atas kasus ini. Dia tidak ada di dalamnya. Ya Pergi dengannya. Saya dipindahkan untuk menangani kasus ini dengan Anda, Pak. Apakah kamu tahu tentang dia? Yah … bagaimana bisa kamu? Inilah kisahnya Saya telah memimpin … sembilan bulan pada operasi rutin. Mereka semua terbunuh karena kelalaiannya. Semua orang di sini kehilangan seseorang. Semua orang di sini telah kehilangan orang yang dicintai karena egonya! Ya, Tuan! Saya tahu, bahwa sebelum ini, Saya telah memecahkan setiap kasus dan banyak yang berutang nyawa mereka kepadanya.

Dia di sini untuk menyelesaikan pekerjaan dan mendapatkan kembali sebagian yang hilang. Jadi, jika Anda takut bahwa dia akan bisa menyelesaikannya lebih cepat dari yang Anda bisa, Pak, Aku mengerti. Oke, saya akan membiarkan Anda mengerjakannya, tapi aku akan bertaruh bahwa akulah yang mendapatkannya! – Apa yang dipertaruhkan? – Pecundang berlutut dan meminta maaf. Saya menerima. Tutup mulutmu. Inspektur? Inspektur – Saya tidak bisa melakukannya.

– Saya sudah menawarkan! Ini kasusmu. Tawar-menawar berubah. Yang kalah mengundurkan diri. Tunggu dulu. Ini kesepakatan. Ini kesepakatan. Oke Di mana kita mulai? Saya akan tidur. Maaf Ini adalah karier Anda. Itu benar. – Kamu ingin kalah. – Saya tidak ingin menjadi polisi. Tapi bagaimana dengan pasanganmu? Mengapa Anda ingin berada dalam kasus ini? Siapa kamu? PC 138 Apa lagi? PC 138 Kwong adalah saudaraku. Anda ingat Kwong? Aku saudaranya. Saya harus mendapatkan geng ini. Jadi Anda berhasil menemukan jalan pulang. Di mana tadi malam? Apa pedulimu? – Itu bukan urusanmu. – Kamu istriku! Apa yang akan dipikirkan orang? Kepala Polisi tidak bisa menangani istrinya? Alasan Anda tidak bisa menangani istri Anda atau polisi karena kamu tidak berguna! Satu-satunya alasan kamu di sini karena ayah saya punya menantu sepertimu.

Kamu pikir kamu sangat hebat, berbalik dan bertindak sebagai mandor. Satu-satunya alasan kamu di sini adalah karena uang ayahku! Apa? Saya sudah bekerja keras untuk ini! Kamu tidak berguna! Anakmu seperti dirimu, mengamuk, anak manja! Yang Anda lakukan hanyalah memanjakannya! Dan semua yang Anda lakukan adalah mengalahkannya! Hey! Bangun! Sialan! Bangun saja! Bangun! Lihatlah waktu! Setiap hari kau mondar-mandir. Malas! Ini memalukan, kamu pemalas! Aku membencimu. Anda tidak seperti saya sedikit! Sampah. Joe, jangan dengarkan Ayah, ya? Kenapa kamu tidak keluar, bersenang-senang? Di sana. Ibu tahu yang terbaik. Ada sedikit uang. Pergi keluar dan bersenang-senanglah, oke? Baru-baru ini warga mengeluh tentang sikap polisi. Yah, aku akan mengatakannya padamu lagi Saat bertugas, petugas kepolisian harus berperilaku dengan cara yang sah dan adil setiap saat. Saya pribadi menjamin bahwa polisi akan berperilaku dengan benar dan adil. Anda tahu, teman-teman, ketika kamu menemukan satu hal itu yang membuat Anda sangat bersemangat, lebih tinggi dari obat apa pun di dunia. Aku sudah memberitahumu Mereka menginginkan video game. Mereka mengubah kasus Anda menjadi game online. Siapa mereka? Oke, pada tahap ini kita tidak tahu. Mereka mempostingnya dari seluruh dunia. Sasa. Ini adalah gang di belakang bank yang dirampok.

Orang ini sepertinya menjatuhkan sesuatu di gang. Tas itu. Dan kita tahu Sam bertemu mereka di sana. Itu artinya dia bersama mereka. Bukan Sam. Kenapa kamu selalu memakai jaket yang sama? Itu penting bagiku. Hey! Apa yang kamu inginkan? – Kami ingin berbicara dengan Sam. – Sam? Maaf Tidak kenal Sam. Ya, benar. Bos Anda. Apakah Anda ingin melihat gambar? Saya punya satu di sini. Ini dia. Sam Wo– Saya tidak kenal dia. – Hati-hati. Jangan dorong, oke? – Atau apa? – Sudah kubilang jangan mendorong! – Kamu di sana! – Polisi! – Ini polisi! Tenang! Anda baru saja memukul polisi! Aku akan mendapatkanmu! Oh! Itu laki-laki saya! Chan … Sam, ada apa? Kenapa kamu bersembunyi? Lihatlah … Saya tidak bersembunyi. Ini hanya bisnis, oke? – Boss? – apa? Telepon untukmu. – Ada apa, bos? – Mengapa polisi ada di sini? Anda tidak di atas kecurigaan, Anda tahu? Pastikan itu tidak terjadi lagi! Aku minta maaf Itu tidak akan terjadi lagi. Aku tidak bisa melindungimu. Ya, tuan Keluar sekarang! Dengar …

Saya di sini tentang perampokan. Anda adalah satu-satunya di gang. Apa? Saya tidak ingat. Saya tidak dapat mengingat semua itu! Tapi … kamu pasti melihat sesuatu. Anda harus mengingat sesuatu. Bagaimana dengan … tas dan gadis itu, ya? Apa? Anda lebih baik saksikan diri Anda! Sungguh, apa yang kamu inginkan dariku? Saya tidak ingat. Tolong jangan tanya lagi. Saya berhenti karena kasus ini. Kamu diterima di sini tapi … sebagai teman. Tetapi jika Anda menginginkan bantuan saya, saya minta maaf. Sam. Ini untuk kru saya.

Tolong … tolong aku. Saya hanya tahu bahwa seorang wanita dan mereka memainkan X-games. Saya menarik arloji ini darinya di gang. Hanya itu yang bisa saya lakukan. Nah, ini agak terlambat. Tetap aman. Ini logo X Crusader. Mereka adalah geng X Gamer. Mengerti! Hari ini akan ada pesta di Pusat Shing Mau. Mengerti. Terima kasih banyak. Selamat tinggal. X-Gamer Tim B, ikuti mereka. Itu harus disakiti! Si kepala merah. Minggir dari jalanku! Bisnis polisi! Dapatkan di sana.

Tidak ada yang pergi. Apa? – Polisi tiba. – Dapatkan dirimu di lantai bawah. Aku akan menemuimu di sana. Anda lebih baik menemukannya, atau Anda akan menyesal. Mengerti? Semuanya tenang. Tidak ada yang bergerak. Teman Anda? Turun! Inspektur! Dia kena! Dapatkan ambulans! Sam! Sam. Saya mencuri uang itu … untuk membayar kembali– untuk membayar lintah darat. Tapi mereka menemukanku. Mereka membuat saya memberitahu mereka rencana Anda. Aku minta maaf Saya bertanggung jawab. Saya membunuh tim. Saya … saya … sangat menyesal. Aku sangat menyesal … Chan. Chan … aku minta maaf. Bekukan! Sekrup kamu! Semuanya turun! Pergi ambil anak-anak! Frank! Tidak ada yang bergerak! Tetap di tempat Anda! S oke! S oke! Frank! Frank! Ayo! Frank! Frank! Itu laki-laki saya! Yeah! Oh, ini dia! Aku ibunya.

Ketua. Aku tahu itu! Di mana pun ada masalah, saya berani bertaruh bahwa Anda akan ada di sana! Setiap kali ada masalah, itu kamu! Dan Anda tahu, saya mendapat 72 keluhan. Keluhan internal dari departemen pemerintah dan beberapa warga sipil yang sangat tidak senang. Apakah Anda akan memberi tahu mereka apa yang terjadi? Apakah kamu? Apakah kamu? Tidak. Itu pekerjaanku. Maaf, Tuan. Hanya saja … Kami menemukan perampok bank itu. Tidak, Chan. Anda sedang cuti. Tapi kamu menyuruhku kembali. Kapan saya melakukannya? Anda mengatakan kepada Pc 138 … Apakah Anda mie satu-satunya yang bisa Anda masak? Tidak … tetapi mereka mengingatkan saya tentang rumah, Anda lihat.

Mereka menghibur, jadi saya segera memikirkan Anda. Anda pikir saya menghibur? Oh, saya tahu Anda. Inspektur Kami baru saja membicarakanmu. Saya sangat sibuk. Anda bukan polisi, kan? Sepuluh tahun yang lalu … seorang pria mencoba memberi makan putranya, mencuri beberapa sandwich. Sebuah truk menabraknya. Seorang polisi– Semacam– Kamu masih berbohong padaku, dan kamu dalam banyak masalah. Tidak, ini kebenarannya. Anda bukan saudara Kwong. Siapa kamu? Saya mengikuti ujian polisi dan saya gagal. Saya hanya ingin menjadi polisi yang baik– Kenapa aku? Kenapa kamu datang ke dalam hidupku? Ya … Saya berbohong. Apakah aku menyakitimu? Tidak, saya sama sekali tidak membahayakan Anda, dan dia tidak mau.

Saya sudah memberi tahu teman-teman Sasa bahwa jika mereka memenangkan pertandingan dan mencapai akhir, Kemudian Anda akan tahu apa yang akan dilakukan geng selanjutnya. Saya tidak berbohong. Apakah kamu menyesal bersamaku? Kami memiliki profil di masing-masing tersangka. Sasa. Sue Chow, putri taipan pengiriman. Baru-baru ini menghilang. Api. Anak seorang taipan perhiasan. Ex-US Navy. UU Tin Tin. Ayahnya adalah presiden perusahaan sekuritas. Max Leung Ayah adalah KH Leung.

Ibu adalah orang Jepang. Joe Kwan Bekerja untuk ibunya. Saya telah belajar di Amerika Serikat. Seorang yang kurang berprestasi. Yang terpenting, ayahnya adalah seorang polisi. Kepala Inspektur Distrik Utara. Semua anak kaya. Masing-masing dari mereka sengsara, tidak ada tujuan dalam hidup. Ayo pergi Chan Wing, Inspektur Senior. Diberi suspensi setahun karena kita, dan pacarnya tidak akan menikah dengannya. Bisakah kamu memberitahuku kenapa kamu tidak bergabung dengan kepolisian? Aku sudah memberitahumu ini. Ayah saya adalah seorang pencuri. Frank, kamu harus berhenti berbohong. Dia mempermainkanmu. Bukankah itu tempat pacarmu? Anda ingin bermain game? Aku yang terbaik dari yang terbaik. – Anda ingin bermain saya, Anda akan kalah. – Biarkan dia keluar dari ini! Maaf Anda melakukan apa yang saya katakan. Game dimulai di markas polisi. – Pergi! – Hey! Bye-bye! Yee, apa yang membawamu kemari? Saya mendapat telepon yang mengatakan Chan dalam masalah dan langsung makan. Kami tidak punya masalah. Apakah Anda ingin menunggu di ruang konferensi? – Sampai ketemu nanti. – Selamat tinggal. Sampai jumpa – Ho Yee. – Ya? Akulah yang kau ajak bicara. Apa yang terjadi? Apakah dia baik-baik saja? Dia mencoba kesini …

Secepat yang dia bisa. Dia akan ada di sini. Saya seorang … teman lama. Saya ingin memberinya hadiah ini. Bola-bola ini harus tetap terpusat atau bom itu akan meledak. Jadi jangan bergerak. Anda punya 10 menit. Saya ingin memberikannya kepadanya secara pribadi. Sekarang kesenangan akan menjadi milikmu. Terima kasih Inspektur Ho Yee sedang menunggumu. Terima kasih Keluar! Semuanya keluar! Sekarang! Panggil regu bom! Jangan takut Tetap tenang saja. Apa yang kita lakukan? Kami akan membawanya ke kamar yang aman. Bola harus … tetap di tengah. Sepotong kue. – Tolong pergi saja. – Satu … dua … tiga. Naik. Kaki saya tertidur. Tidak apa-apa. Semuanya keluar! Cepat! Lewat sini. Dapatkan dia kursi. Tunggu! Selalu … sebagian besar kabel merah. Terkadang hijau Atau mungkin kuning? Inspektur! Inspektur! Ho Yee! Jangan takut Saya tidak takut. Anda di sini jadi saya tidak punya alasan untuk takut. Aku minta maaf Saya ingin kamu mengerti.

Saya tahu itu bisa terjadi suatu hari nanti. Saya sudah siap. Anda tidak dapat melakukan ini untuk diri sendiri. Kematiannya bukan salahmu. Apakah Anda tahu betapa menyakitkannya saya melihat Anda seperti ini? Ke sini! Cepat! Letakkan ruang aman di layar. Di layar sekarang, Pak. Inspektur Chan, saya dari pasukan penjinak bom. Bagaimana situasinya? Saya pikir saya mungkin telah menstabilkan itu. Ada banyak papan sirkuit. Bisa jadi kawat apa saja. Setiap rangkaian memiliki umpan balik. Kawat apa pun dapat memicu bom.

Aku tidak bisa menyelamatkan saudaramu, tapi saya berjanji Aku akan menyelamatkanmu. Anda mungkin berpikir saya bodoh untuk bertanya, tapi aku ingin tahu sesuatu. Apakah kamu jatuh cinta padaku? Dalam hidup ini dan selanjutnya … Aku akan selalu mencintaimu. Pilihan terakhir kami adalah membekukannya dengan C02. Saya akan segera kembali. Hei, Tuan! Tuan! Dia memotong kabel! Ho … Yee! Ho Yee! Inspektur, ini mungkin tipuan. Masih mungkin pergi. Keluar dari sana. Tunggu Jangan bergerak! Lari! Ho Yee! Ho Yee! Ho Yee! Ho Yee! Tolong jangan mati Tolonglah! Ho Yee! Tinggal! Oh, Tuhan. Saya minta maaf harus melakukan ini, tetapi Anda sedang ditahan untuk membantu dalam peniruan seorang perwira dan untuk beroperasi sebagai petugas sementara di bawah suspensi. Pak, bisakah kau memberiku sebatang rokok? Waktunya berhenti. Anda akan terkena kanker. Hei … mereka akan membiarkanmu keluar. Jangan khawatir Ini salahmu sendiri. Hei, apa yang kamu lakukan? – Pengacara kami.

– Apa yang terjadi? Kami khawatir tentang pelecehan polisi. Anda dalam masalah. SB menyetujui ini. Oh, Inspektur. Bagaimana kabar pacarmu? Kami ingin mengunjunginya untuk memastikan dia baik-baik saja. Jangan berani mendekatinya! Jika kamu melakukannya, aku akan membunuhmu! Apakah Anda peduli untuk mengulanginya? Sekarang, Anda tahu, kita mungkin harus menagihnya, uh … mengancam kita Tentu saja. Polisi busuk. Anda tidak bisa menang, Anda tahu. Bank lain malam ini. Permainan berlanjut. Joe Kwan, aku akan membuatmu sendiri. Kapanpun kamu suka … tapi kamu harus keluar, kan? Di lantai paling atas. 100 juta. Ini waktunya tayang. Kahn, aku harus membuat panggilan telepon, tolong! Sangat penting! Inspektur, saya minta maaf. Saya tidak bisa melakukannya! Benar-benar melanggar peraturan! Sasa! Jadi begitulah. Anda tidak membantu. Aku minta maaf Saya tidak bisa membantu.

Heartless! Oh, Sasa. Kumohon Anda harus mengeluarkan saya, atau banyak yang akan mati malam ini. Saya tahu itu. Entah aku menghancurkanmu atau membunuhnya. Kamu beritahu aku. Yah, pikirkan sesuatu. Itu tidak adil! Saya bergabung dengan polisi Karena ayahku bilang aku akan merasa benar. Saya akan berhenti besok dan tidak pernah berbicara dengannya lagi! Saya akan ke toilet. Tidak lagi? Anda tahu, Ayah, Anda sering pergi. Saya pikir Anda bisa sakit. – Di ujung lorong. – Oke. Hah? Apakah Anda berpikir bahwa mereka tidak melihat kita? Bawa kembali ketika Anda selesai. Ke sini! Kamu terlalu baik.

Oh, Tuhanku! Saya sudah mati dan pergi ke surga! Di akhir setiap level, ada arah baru. Mereka gila. Jika Anda memenangkan permainan, mereka akan memberi kita target berikutnya. Yeah! Mengerti! The Bank of Hong Kong. Itu benar di kota. Sasa, apa pun yang terjadi, Anda harus menjauhkan orang-orang kita. Panggil polisi. S oke. Lakukan itu. Pria besar Apakah Anda akan datang dengan cara ini, tolong? Lewat sini. Kita hanya perlu melihat sesuatu melalui teleskop itu. Oke Itu dia. Telepon. Berikan padaku Saya harus menggunakannya. Ya 9-9-9 darurat. Sasa, aku ingin kau melakukan panggilan itu. Oh, aku tidak bisa menahan mereka lama-lama. Mereka akan melacak garisnya. Hei, lakukan panggilan. Tuan Cepatlah Mari kita menaikkan taruhannya. Untuk setiap polisi yang Anda dapatkan, sekarang Anda mendapat dua kali lipat poin.

Uh … Joe. Apakah kita masih syuting? Ada banyak orang di sana. Dapatkan mereka keluar secara diam-diam satu per satu. Permisi. Bisakah kamu ikut denganku? Permisi. Nona? Nona, tolong. Pergi ke sana. Joe, ada yang salah. Mungkin kita harus pergi. Diam, Max. Api! Pergi ke sana. Ibu Ayah Apa yang mereka lakukan disini? Kenapa mereka di sini? Banyak sekali polisi. Apa yang terjadi? Di mana kita berada? – Mereka ada di bank, merampoknya. – apa? Itu tidak mungkin. Saya akan memberi Anda seribu untuk membunuh lelaki tua saya. Saya akan memberi Anda dua juta jika Anda membunuh orang tua saya. Oke, file tunggal. Masuklah sekarang. Apa yang dia lakukan? Max! Max, kembalilah. Kembalilah, Max. Max! Max, kembalilah! Max, mau kemana? Jangan panik! Tenang. Oh, Tuhanku! Max! Pindah! Pindah! Pindah! Keluar! Minggir dari jalan! Pindah! Ayo pergi, teman-teman! Tunggu! Jangan biarkan mereka melihatmu! Hubungi SDU sekarang! Inspektur! Joe! Saya tertembak! Tolong! Ayah saya tidak seharusnya ada di sini.

Joe! Joe! Saya punya dia! Hey! Kami mengikat pertarungan terakhir. Kami pergi lagi! Oke Semuanya keluar! Ayo! Bangun! Ayo! Ayo! Kamu kalah! Sial! Polisi! Jatuhkan senjatamu! Tangan di kepalamu! Turun! Polisi! Di tanah sekarang! Identifikasi dirimu sendiri! Inspektur Senior Chan! Anak ini sudah ditembak! Panggil ambulan segera! Siapa dia? Panggil ambulan sekarang! Dia sekarat! Demi Tuhan! Bantu dia! Dia hanya anak kecil! Itu Chan! Panggil ambulan! Lihatlah Tidak! Tidak! Jatuhkan senjatamu. Joe, seluruh gedung dikelilingi oleh polisi. Benarkah? Oh, saya akan bermain. Apakah kamu tidak melihat? Jika saya turun, saya akan membawa Anda berdua juga. Hei, Joe! Saya bukan polisi. Bunuh aku, kamu masih akan kalah! Anda dengar itu? Joe, kamu tidak membenci polisi. Kamu membenci ayahmu dan kamu membenci dirimu sendiri. Joe … Kamu tidak tahu! Temanmu sudah mati! Tidak ada orang lain yang harus mati. Anda mati kecuali Anda berhenti. Permainan selesai, Joe! Tidak! Aku tidak kalah! Kaulah yang kalah! – Oke, aku bermain denganmu! – Kami bermain lagi! Pertandingan apa kali ini? Anda akan kalah, dan kali ini kamu bermain untuk hidupnya! Oke Ayo main.

Kwong! Tidak! Inspektur Chan, kau adalah suamiku! Inspektur! – Ayo pergi. – Oh ya. Hei, Joe! Joe! Demi Tuhan! Apa yang sedang kamu lakukan? Apa yang sedang kamu lakukan? Joe! Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku? – Aku tidak akan pernah hidup seperti ini – Anak nakal! – Hei, Joe. – Menyerah. Kumohon – Bodoh, tidak berguna, jalang! Jatuhkan pistolmu! Aku tidak akan pernah hidup begini! Jatuhkan pistolmu! Jatuhkan, kamu brengsek! Apa yang sedang kamu lakukan? Anda membunuh saya! Aku akan hancur karenamu! Aku tidak akan pernah hidup begini! Jatuhkan pistolmu! Lepaskan sekarang! Tidak! Joe! Senjatanya kosong! Aku adalah! Tunggu dulu, Frank! Chan, Tuan, kamu tahu aku jatuh? Oh … benarkah? Mungkin Anda bisa bertahan lebih ketat? Aku tidak akan … Biarkan … jatuh. Anda bisa memegang lebih erat. Mari kita lihat kamu mencobanya! Aku lebih terluka daripada kamu, oke? Terima kasih, semuanya.

– Terima kasih. – Inspektur! Hey! Setidaknya lepaskan ini dari saya! Ho Yee, kamu tampak jauh lebih baik. – Aku di sini untuk membebaskanmu. – Selamat tinggal. – Semoga berhasil. – Jaga dirimu baik-baik. – Selamat tinggal. – Selamat tinggal. Down! Aku sayang kamu, tidak peduli apa. Maukah kamu menikah denganku? Maukah kamu Menikah Inspektur Chan? Menikah Inspektur Chan. Oh, sungguh menyentuh. Ayolah. Kemana? Untuk menerima pernyataan saya. Ketika saya bertunangan, saya ingin lebih banyak lagi polisi. – Bagaimana dengan polisi palsu? – Oke. Jadi apa yang terjadi? Saya sudah di sini lebih dari sebulan. Istriku menungguku. Saya bangkrut. Sedikit saja. Tolong, Anda sudah– Halo? Kamu di sana? Kamu di sana? Ayah …

Saya masih lapar. Tetap disini. Saya akan segera kembali. – Berhenti! – Lari! Frank, lari! Panggil polisi! – Pencuri! – Lari! – Beku! – Polisi! Pergilah! Ayah! Lihat? Melayani Anda dengan benar! Oh, Inspektur Chan. Itu tidak membantu. – Panggil ambulan. – Ya, Tuan. Dengar Dunia ini bisa tampak tidak adil. Banyak hal yang menyedihkan terjadi. Sekarang lupakan saja masa lalu dan menjadi baik, oke? Siapa namamu? Saya Frank Cheng..

Sumber : www.filmbaru21.com

Tentang Penulis : INFO BANDAR

Gravatar Image
Infobandar, web Informasi bandar judi Online Indonesia terpercaya.

News Feed